Senin, 06 Mei 2013

SECABA atau SECATA? Pilih mana


SECABA atau SECATA? Pilih mana

Mana yang peluangnya lebih besar untuk lulus?
prajurit perkasa
prajurit perkasa

SECATA lebih gampang untuk lulus. Sebagai calon prajurit yang diutamakan untuk Secata adalah sehat dan kuat. Lebih gampang untuk lulus. Tes masuk hanya sampai tingkat Korem, artinya kalau mau berusaha lebih keras dibandingkan yang lain maka akan lulus dengan lebih mudah. Pintu-pintu peluang yang bisa dimasuki agar lolos ada dan halal, akan saya berikan kalo anda pesan ebooknya. Sms di 089651815446 ya.
Secaba untuk tesnya sampai ke tingkat pusat, kalau anda lulus di tingkat Korem, nanti anda akan dikirim lagi ke Rindam untuk tes tingkat pusat. Berarti anda akan bersaing dengan calon terbaik dari tiap Korem. Belum berarti lulus di Korem anda dijamin lulus di pusat. Inilah resiko yang rawan. Kalau ada permainan , disinilah tempatnya. Akan banyak oknum-oknum yang bermain. Waspadalah.
Saya pilih yang mana?
Sesuaikan dengan bakatmu bung. Potensimu dimana disitulah kau tempuh.
Mana yang lebih besar gajinya?
Lebih besar Secaba dong. Kalau sudah lulus akan jadi bintara berpangkat sersan dua. Jabatan danru akan membawahi 9 orang anggota. Kalau Secata lulus akan jadi prajurit dua, anggota dari sersan dua yang lulusan Secaba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar