Selasa, 07 Mei 2013

Jimat Kuat Lari


Jimat Kuat Lari

Untuk kuat lari ada kuncinya. Gunakan saja media ini, dijamin anda akan kuat lari seperti kijang.
Berikut ini akan saya babar rahasianya.
1.Jimat ini ada kelemahannya, dia tidak bisa digunakan di jalan raya. Harus di lapangan lari yang menyatu dengan lapangan sepak bola. Emang aneh tapi yah itulah dia.
2. Tidak bisa langsung digunakan. Maksudnya begitu dipakai langsung kuat lari. Bukan seperti itu. Butuh proses penyelarasan dengan tubuh anda dan tidak bisa instan.
3. Ini yang harus anda lakukan. Begitu masuk ke lapangan lintasan lari segera ambil 10 butir kerikil yang ada disana. Ukurannya tidak usah besar-besar cukup sebesar mata cincin saja.
Saat mengambil batu ucapkan affirmasi /doa “saya sekarang mampu lari 10 putaran lapangan ini” Jadi affirmasi diucapkan sebanyak bilangan batunya.
Masukkan semua batu tersebut di saku celana kanan. Ingat ya saku kanan, jangan salah. Sebelum mulai lari jangan lupa berdoa dulu sesuai kepercayaan anda. Langkah pertama harus sesuai dengan nafas anda. Jadi contohnya begini, tutup lubang hidung kiri anda lalu tarik dan buang nafas, rasakan. Kemudian tutup lubang hidung kanan anda, tarik dan buang nafas, rasakan. Mana yang lebih berat rasanya saat narik dan buang nafas apakah kanan atau kiri. Kalo kanan berarti kaki kanan yang duluan melangkah demikian sebaliknya. Paham ya.
Larilah sesuai takaran latihan anda, setiap selesai satu putaran maka pindahkan satu batu ke kantong kiri. Ucapkan affirmasi lagi seperti diatas satu kali juga, begitu seterusnya sampai kantong kanan habis batunya. Lakukan latihan ini 5 kali seminggu ya. Agar hasilnya nyata. Akan cepat menyatu jimat ini ke badan anda minimal 3 bulan , ya paling cepat segitu.
Ingat batunya jangan dibuang, bawa pulang dan gunakan kembali saat latihan keesokan harinya. Jimat ini pula yang saya gunakan dan manjur. Tidak ada pantangan dalam menggunakan jimat ini, sekali menyatu maka akan tetap menyatu.
Bagaimana cara penggunaannya? Ini yang penting, kantongi saja 7 buah batu di saku kanan. Lalu sebelum melaksanakan tes lakukan ritual seperti saat latihan dengan affirmasi yang sedikit beda. Kira-kira begini “ saya mampu lari 7 putaran lebih 200 meter saat ini” atau bisa diubah sesuai keinginan anda. God luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar